About Me

Foto Saya
Said Blog
Ku Keliling dunia untuk mencari informasi
Lihat profil lengkapku

Wanita-wanita Paling Eksotis di Hollywood

Spoiler for Eva Mendes:

Eva Mendes (lahir 5 Maret 1974[1]) merupakan seorang aktris berkebangsaan Amerika Serikat yang menjadi terkenal saat bermain di film utamanya seperti 2 Fast 2 Furious, Hitch, Training Day, Ghost Rider, dan We Own the Night. Dia dilahirkan di Miami, Florida. Dia berkarier di dunia film sejak tahun 1998.
Spoiler for foto:

Spoiler for foto:




Spoiler for Jessica Alba:

Jessica Marie Alba (lahir di Pomona, California, Amerika Serikat, 28 April 1981; umur 30 tahun) adalah seorang aktris berkebangsaan Amerika Serikat. Alba sukses dan dikenal lewat film utamanya seperti Dark Angel, Sin City, Fantastic Four, Into the Blue dan Idle Hands. Alba pernah meraih penghargaan 1 Golden Globe dan 1 Golden Raspberry. Namanya semakin melambung dan masuk dalam jajaran artis papan atas Hollywood.
Alba adalah salah satu dari sekian banyak artis Hollywood keturunan latin. Ayahnya berdarah Meksiko-Amerika dan ibunya berdarah Denmark-Kanada-Perancis. Alba menikah dengan Cash Warren, putra dari aktor Michael Warren, pada tanggal 19 Mei 2008 dan melahirkan putri pertama mereka, Honor Marie Warren, pada 7 Juni 2008 di Los Angeles.
Spoiler for foto:

Spoiler for foto :




Spoiler for Penelope Cruz:

Penélope Cruz Sánchez (lahir di Alcobendas, Madrid, Spanyol, 28 April 1974; umur 37 tahun) adalah seorang aktris berkebangsaan Spanyol. Ia memulai karier aktingnya sejak tahun 1992, namun namanya di dunia internasional sejak tahun 2000 setelah ia membintangi film-film berbahasa Inggris seperti, Woman On Top, Blow, dan Vanilla Sky. Pada tahun 2007 Cruz untuk pertama kalinya mendapat nominasi Aktris Terbaik Academy Award untuk perannya sebagai Raimunda dalam film Volver. Pada tahun 2009 Cruz memenangkan Aktris Pendukung Terbaik Academy Award untuk perannya sebagai Maria Elena dalam film Vicky Cristina Barcelona, menjadikannya aktris keturunan Spanyol / Hispanik pertama yang pernah memenangkan Piala Oscar tersebut. Pada tahun 2010 ia kembali mendapat nominasi Aktris Pendukung Terbaik Academy Award untuk perannya sebagai Carla Albanese dalam film musikal Nine, namun kalah kepada Mo'nique.
Spoiler for foto:

Spoiler for foto:




Spoiler for Salma Hayek:

Salma Hayek Jiménez (lahir di Coatzacoalcos, Veracruz, Meksiko, 2 September 1966; umur 44 tahun) adalah seorang pemeran Meksiko. Hayek adalah aktris Amerika Latin yang paling sukses di Hollywood sejak Carmen Miranda, dan ia telah muncul dalam lebih dari 30 film, pernah dicalonkan untuk mendapatkan penghargaan Oscar, dan boleh dikatakan sebagai bintang Meksiko terpenting di Hollywood sekarang.
Spoiler for foto:

Spoiler for foto :

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Langunges

EnglishFrenchGermanSpainItalianDutchRussianBrazilJapaneseKoreanArabicChinese Simplified
Translate Widget by Google

Follow Us With Facebook

Kamu Penggemar Said Blog Silahkan Join dan Like Disini Ya...
 

Visitor

free counters Ping your blog, website, or RSS feed for Free Personal Top Blogs AllNewsSite Link Exchange Free Automatic Backlink Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net

Followers

© 2010 Said Blog
Template by : O-Zone Blogger Abstrak