About Me

Foto Saya
Said Blog
Ku Keliling dunia untuk mencari informasi
Lihat profil lengkapku

Peti mati berbentuk Mobil

Biasanya orang selalu merinding ketika melihat peti mati, mungkin juga membuat bulu kuduk berdiri. Namun rasanya hal itu sedikit akan berubah ketika melihat peti mati yang unik ini.

Modelnya sangat unik dengan wujud aneka mobil. Model yang ditawarkan cukup banyak mulai dari mobil klasik hingga mobil sport model terbaru. Peti mati yang cocok bagi para pecinta otomotif.

Spoiler for Mercy 1950:
Quote:
modelnya mobil Mercy 1950, uniknya peti ini tidak terbuat dari kayu jati atau sejenis. desainer Paa Joe of Ghana membuatnya dari bahan baku fiberglass yang tersedia dalam berbagai warna dan desain.


Spoiler for mobil era 30-an:
Quote:
Sementara model terunik lainnya siap ditawarkan oleh pihak Vic Fearn. Pihaknya mengklaim jenazah lebih nyaman beristirahat di dalam mobil era 30-an, dan juga tidak meninggalkan kesan angker berlebihan


Spoiler for Ford Focus:
Quote:
sebuah peti mati berbentuk Ford Focus lengkap bertulisankan World Rally Team Focus (WRC) yang spektakuler. Dengan konsep tersebut, paling tidak pelayat pun tidak merasa seram.


Spoiler for Mercy Wood:
Quote:
Peti mati ini dibuat dengan desain yang memiliki presisi tinggi dan dibuat oleh pengrajin kayu Jose Gomes dari Portugal.


Spoiler for chevrolet:
Quote:
Jika termasuk pecinta mobil Chevrolet, ini mungkin menjadi pilihan. Peti mati yang unik dengan mesin turbo. Peti mati ini dibuat untuk James D. Calabrese yang menggunakan berbagai suku cadang dari mobil kesayangannya mobil tahun 1958 Chevy Biscayne.

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Langunges

EnglishFrenchGermanSpainItalianDutchRussianBrazilJapaneseKoreanArabicChinese Simplified
Translate Widget by Google

Follow Us With Facebook

Kamu Penggemar Said Blog Silahkan Join dan Like Disini Ya...
 

Visitor

free counters Ping your blog, website, or RSS feed for Free Personal Top Blogs AllNewsSite Link Exchange Free Automatic Backlink Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net

Followers

© 2010 Said Blog
Template by : O-Zone Blogger Abstrak