About Me

Foto Saya
Said Blog
Ku Keliling dunia untuk mencari informasi
Lihat profil lengkapku

Rayuan Paling Jitu Untuk Wanita di Seluruh Dunia

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgFRvm1lOfZIYkg5PotsKaiqyms-juDjjkDvYAPGUT_wNSDC8fUAUZJEUiT8-ODtLXF45gW5SgBUHyVzCSww70Fn-emYSa3qeMv3jCmGYRLNS-zePNaLIDx82uRhPXAlOMzHkgPMg6_-PY/s320/cowok+gombal.jpgKata-kata manis atau rayuan adalah hal yang paling sering dilakukan pria untuk membesarkan hati wanita pujaannya. Namun lain negara, lain pula rayuan jitunya. penasaran?
Hal itu dikemukakan oleh Jo Hemmings, seorang Psikolog asal Inggris. Ia melakukan sebuah survei online terhadap 200.000 pria di seluruh dunia. Ia pun menemukan beberapa rayuan jitu yang paling populer di negara-negara besar.
Di Inggris, rayuan yang paling jitu adalah ketika pria memuji keindahan kaki wanita. Sedangkan di Amerika, Brazil, Italia dan Prancis, rayuan yang paling berhasil adalah ketika pria memuji cara berpakaian si wanita.
Di Spanyol dan Amerika Selatan, wanita akan ‘melambung’ saat pria memuji rambutnya, sedangkan di Belanda dan Portugis, keindahan kulit yang paling membuat wanita merasa terpuji.
Dikutip dari Telegraph dan wolipop keberhasilan rayuan itu diukur dari respon dan lamanya si wanita untuk meneruskan obrolannya dengan si pria yang memujinya.
Masih menurut penelitian yang sama, pujian ‘Matamu sangat indah’, merupakan pujian yang paling berhasil hampir di seluruh dunia.

3 komentar:

interesting articles and commentaries friend, I became interested in reading, I introduce a new blogger from Indonesia origin. greetings
yozidahfilputra.blogspot.com

assalamualaikum, marhaban ya ramadhan, senyum sapa dari saya denny aby untuk para sobat blogger di bulan yang suci dan penuh berkah ini....visit balik ya sob..

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Langunges

EnglishFrenchGermanSpainItalianDutchRussianBrazilJapaneseKoreanArabicChinese Simplified
Translate Widget by Google

Follow Us With Facebook

Kamu Penggemar Said Blog Silahkan Join dan Like Disini Ya...
 

Visitor

free counters Ping your blog, website, or RSS feed for Free Personal Top Blogs AllNewsSite Link Exchange Free Automatic Backlink Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net

Followers

© 2010 Said Blog
Template by : O-Zone Blogger Abstrak