About Me

Foto Saya
Said Blog
Ku Keliling dunia untuk mencari informasi
Lihat profil lengkapku

6 Hal yang Diperhatikan Pria Saat Kencan Pertama

anita menghabiskan waktu lama bersiap-siap untuk kencan pertama. Selain itu, juga mencoba menebak apa yang sebaiknya dipakai dan apa yang harus dikatakan. Coba perhatikan dulu di bawah ini: http://zeintravels.files.wordpress.com/2010/05/meet-single-people-online-at-free-online-dating-sites.jpg
Senyuman

Cara Anda tersenyum bisa mengatakan banyak hal tentang Anda. Pastikan saat berkencan, Anda ‘menyelipkan’ senyuman di antara percakapan. Dijamin, si dia akan menganggap Anda sebagai pribadi yang antusias dan menyenangkan.

Gaya busana

Cara berpakaian ikut menentukan penilaian seorang pria yang baru pertama kali Anda temui. Kepribadian bisa terbaca lewat gaya busana Anda. Kebanyakan pria akan memutuskan untuk mendekati Anda atau tidak, lewat cara Anda berpakaian. Jadi, meski Anda ingin tampil menjadi diri sendiri, sebaiknya tetap memerhatikan pilihan busana yang ingin Anda kenakan. 
Bicara jujur

Jangan mencoba untuk berpura-pura mengetahui semua hal. Jadi, bila si dia berbicara tentang sepakbola dan Anda tidak mengerti tentang itu, jangan berpura-pura tahu. Katakan saja kalau Anda tak terlalu memahami topik itu.

Rambut

Gaya rambut Anda akan meninggalkan kesan mendalam bagi pria. Coba saja Anda pergi dengan rambut acak-acakan, karena lupa tidak menyisir rambut. Besar kemungkinan, si dia akan mundur menjauhi Anda setelah kencan pertama.

Kulit bersih

Pria tidak terlalu memperhatikan hal-hal seperti noda di wajah. Tapi, jika wajah Anda tampak kotor, ini bisa ‘mematikan’ perasaan dia terhadap Anda. Riasan tidak terlalu diperhatikan pria, tapi pastikan wajah Anda terlihat bersih.

Nyaman dengan diri sendiri

Cara Anda duduk atau berdiri mengungkapkan banyak hal tentang Anda. Duduk tidak tenang, jelas mengindikasikan Anda sedang gugup. Duduk di kursi dengan posisi terlalu lurus menunjukkan Anda sedang stres. Jadi, cobalah tenang dan jadilah diri sendiri.

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Langunges

EnglishFrenchGermanSpainItalianDutchRussianBrazilJapaneseKoreanArabicChinese Simplified
Translate Widget by Google

Follow Us With Facebook

Kamu Penggemar Said Blog Silahkan Join dan Like Disini Ya...

Blog Archive

Iklan

Bisnis Dahsyat tanpa modal
 

Visitor

free counters Ping your blog, website, or RSS feed for Free Personal Top Blogs AllNewsSite Link Exchange Free Automatic Backlink Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net

Followers

© 2010 Said Blog
Template by : O-Zone Blogger Abstrak