About Me

Foto Saya
Said Blog
Ku Keliling dunia untuk mencari informasi
Lihat profil lengkapku

Wanita Inggris Sukses Turunkan Berat Badan 47 Kg Lewat BlackBerry

BlackBerry tidak hanya jadi alat komunikasi tetapi juga bisa membantu menurunkan berat badan. Dengan bantuan aplikasi diet di BlackBerry, seorang wanita asal Inggris bisa menurunkan berat badan hingga 47,6 kg selama 10 bulan.
Wanita tersebut adalah Shelli Henderson asal St Albans, Herts, Inggris. Berat badan wanita yang berprofesi sebagai pelayan ini awalnya adalah 114,3 kg, sebelum ia mengunduh aplikasi penghitung kalori seharga 1,99 poundsterling (sekitar Rp 28.000) di ponselnya sepuluh bulan yang lalu.

Gadis berusia 22 tahun ini harus berjuang dengan berat badannya yang terus naik sejak lulus sekolah pada usia 16 tahun.

Lalu Shelli menggunakan aplikasi untuk menghitung dan menjumlahkan asupan kalori yang dimakannya setiap hari. Setiap ingin makan Shelli menghitung dulu kalori makannya yang ada di Blackberry.

Dengan begitu dia tahu sudah berapa banyak kalori yang masuk ke tubuhnya, apakah sesuai dengan jumlah kalori yang ditargetkan atau tidak. Contohnya jika ingin makan kue tart dia tinggal mengetik tart lalu keluar hasilnya. Saat minum minuman manis dia juga tinggal mengeceknya di hitung kalori.

Berat badannya cepat turun karena ia menggabungkan informasi asupan kalori dan melakukan olahraga secara teratur.

"Awalnya saya men-download calorie-counting programme ini iseng, lalu mencobanya seminggu dan berat saya turun. Jadi saya meneruskannya, saya harus mengubah apa yang saya makan," jelas Shelli, seperti dilansir Thesun, Rabu (9/3/2011).

Menurutnya, sebagai pelayan selalu ada makanan yang tersedia untuknya. "Saya memulai dengan dengan sarapan dan selalu mengemil sepanjang hari dengan makan keripik," lanjut Shelli yang berat badannya kini 66,67 kg.

Dengan berat badannya yang turun drastis, ia dipromosikan menjadi manajer bar di restoran tempatnya bekerja.

"Saya suka keyakinan baruku. Saya bahkan berencana melakukan perjalanan pada musim panas dan membeli bikini pertamaku," jelas Shelli.

Shelli menuturkan, dulu dengan berat badannya yang sangat besar membuatnya malu untuk keluar rumah, apalagi liburan dengan menggunakan bikini.

"Penghitung kalori membantu saya untuk mengubah kebiasaan makan saya. Benar-benar mudah digunakan," lanjutnya.

Dengan melihat perubahan hasil yang positif pada tubuhnya, Shelli mendorong teman-temannya untuk mencontoh teknik yang digunakannya.

"Bagi mereka, hal ini sangat menakjubkan," tutupnya.

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Langunges

EnglishFrenchGermanSpainItalianDutchRussianBrazilJapaneseKoreanArabicChinese Simplified
Translate Widget by Google

Follow Us With Facebook

Kamu Penggemar Said Blog Silahkan Join dan Like Disini Ya...
Ada kesalahan di dalam gadget ini

Blog Archive

Iklan

Bisnis Dahsyat tanpa modal
 

Visitor

free counters Ping your blog, website, or RSS feed for Free Personal Top Blogs AllNewsSite Link Exchange Free Automatic Backlink Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net

Followers

© 2010 Said Blog
Template by : O-Zone Blogger Abstrak