About Me

Foto Saya
Said Blog
Ku Keliling dunia untuk mencari informasi
Lihat profil lengkapku

Uniknya Museum Bawah Laut Grenada di Kepulauan Karibia



Grenada adalah sebuah negara kepulauan yang terletak di bagian paling selatan Kepulauan Windward, Karibia. Letaknya sekitar 161 km di sebelah utara Venezuela. Grenada merupakan negara terkecil kedua di belahan bumi Barat (setelah Saint Kitts dan Nevis).
Grenada’s Underwater Museum
Dunia bawah laut adalah seperti sebuah kotak harta karun, yang terbentang harta misterius saat Anda masuk lebih dalam. Ikan berkilauan, kehidupan laut yang beraneka ragam, kristal air pirus yang jelas dan menakjubkan, terumbu karang bawah laut yang luar biasa indahnya. Tapi Grenada memiliki banyak kelebihan untuk membuat kita semakin terpesona. Grenada akan menyambut Anda dengan museum bawah air yang paling unik. Ini adalah salah satu patung taman air terbesar yang memamerkan patung karya seniman instalasi deCaires Jason Taylor.
Dijuluki “Moiliniere Bay museum bawah air,” patung di taman ini meliputi enam puluh lima patung yang ditempatkan di berbagai kedalaman. Terletak dua mil sebelah utara ibukota St Georges di Taman Laut Nasional, museum bawah air ini tersebar di wilayah 800sq.m. Gagasan di balik karya seni ini adalah untuk membentuk karang buatan dan mendukung berbagai kehidupan laut. Setelah tiga tahun, di museum ini ditemukan karang spons, tunicates, hidroid lembut dan keras yang telah berkembang melampaui harapan. Ini hasil yang luar biasa bagi pengunjung sehingga memberikan yang menyenangkan, waktu luang serta belajar.








0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Langunges

EnglishFrenchGermanSpainItalianDutchRussianBrazilJapaneseKoreanArabicChinese Simplified
Translate Widget by Google

Follow Us With Facebook

Kamu Penggemar Said Blog Silahkan Join dan Like Disini Ya...

Blog Archive

Iklan

Bisnis Dahsyat tanpa modal
 

Visitor

free counters Ping your blog, website, or RSS feed for Free Personal Top Blogs AllNewsSite Link Exchange Free Automatic Backlink Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net

Followers

© 2010 Said Blog
Template by : O-Zone Blogger Abstrak