About Me

Foto Saya
Said Blog
Ku Keliling dunia untuk mencari informasi
Lihat profil lengkapku

9 aturan konyol dan aneh berkendara di USA




http://rajufebrian.files.wordpress.com/2009/11/09-11-honda-accord.jpg

Negara didunia pasti mempunyai aturan untuk berkendara, dan tentu aturan-aturn di setiap negara di dunia adalakanya berbeda mengingat situasi yang terjadi di setiap negarapun berbeda. artinya bahwa aturan berkendara di setiap negara dis esuai atau di contentkan dengan situasi negara yang bersangkutan. mengenai aturan berkendara, ternyata kadang aturan yang di buat pemerintah suatu negara itu terbilang sangay konyol, bahkan di as ada aturan berkendara yang membolehkan sex di dalam mobil ketika parkir asalkan tirai mobil ditutut.

berdasarkan informasi yang saya peroleh dari kompas.com mengenai aturan berkendara di amerika, ternyata setidaknya ada 9 aturan konyol dalam hal berkendara di amerika serikat. ke 9 turan-aturan ini terbilang cukup konyol mengingat ada hal-hal yang sifatnya sanagt privasi. nah di bawah inia dlah 9 aturan konyol berkendara di AS yang dikutip dari kompas.com.

http://i.ytimg.com/vi/OJb7zP9XGOE/0.jpg

1. Di Alabama, melanggar hukum bila seseorang mengemudikan mobilnya dalam
kondisi tanpa lampu. Akan tetapi, berkendara melawan arus bukan dianggap sebagai pelanggaran bila bagian depan mobil Anda memiliki lampu.

2. Di Denver, Colorado, penduduknya dilarang untuk mengendarai mobil berwarna
hitam pada hari Minggu.

3. Di Coeur d'Alene, Idaho, sah-sah saja bila Anda berhubungan seks di mobil
selama mobil dalam kondisi terparkir. Polisi tidak berhak untuk mengetuk jendela atau mengawasi.

4. Di Massachusetts, sopir taksi dilarang untuk berhubungan seks di bagian depan taksi yang dikemudikan mereka, selama si sopir masih terikat dengan shift jam kerjanya.

5. Di New Mexico, adalah hal yang legal bagi pasangan melakukan hubungan seks di dalam mobil yang diparkir saat istirahat makan siang. Selama jendela mobil atau van ditutup tirai untuk mencegah orang asing mengintip.

6. Di Ohio, dalam petunjuk mengemudi disebutkan bahwa Anda harus
membunyikan klakson setiap kali Anda melewati mobil lain.

http://i.dailymail.co.uk/i/pix/2009/12/12/article-1235268-0791A55E000005DC-320_468x323.jpg

7. Di Tennessee, mobil seorang pria harus berjalan di depan setiap mobil yang
dikemudikan oleh seorang wanita saat melambai-lambaikan bendera merah sebagai
peringatan.

8. Di Tremonton, Utah, perempuan tidak dapat melakukan hubungan seks dengan pria saat naik ambulans. Jika tertangkap, perempuan tersebut dikenakan pelanggaran seksual dan namanya akan diumumkan di surat kabar lokal.

9. Di Washington, wajib bagi pengendara mobil dengan niat jahat untuk berhenti di batas kota dan menelepon kantor Kepala Polisi karena ia memasuki kota.

nah itu dia 9 aturan konyol berkendara di amerika serikat, munkin bagi kita aturan tersebut memang sangatlah konyol, tetapi bagi warga amerika hal diasta adlah hal yang biasa.

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Langunges

EnglishFrenchGermanSpainItalianDutchRussianBrazilJapaneseKoreanArabicChinese Simplified
Translate Widget by Google

Follow Us With Facebook

Kamu Penggemar Said Blog Silahkan Join dan Like Disini Ya...

Blog Archive

Iklan

Bisnis Dahsyat tanpa modal
 

Visitor

free counters Ping your blog, website, or RSS feed for Free Personal Top Blogs AllNewsSite Link Exchange Free Automatic Backlink Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net

Followers

© 2010 Said Blog
Template by : O-Zone Blogger Abstrak