About Me

Foto Saya
Said Blog
Ku Keliling dunia untuk mencari informasi
Lihat profil lengkapku

Lima Pesona Alam di Rio de Janeiro



SELAIN wilayah perkotaan dengan berbagai daya tariknya, Rio de Janeiro juga mempunyai lokasi-lokasi lain yang menawarkan keindahan alam. Beberapa tempat berikut ini merupakan kelanjutan dari "lima lokasi menarik di Rio de Janeiro." Jika penasaran , berikut ulasannya:

1. Lagoa

Berada di utara Ipanema dan Leblon, Lagoa sebenarnya adalah laguna air asin dan tujuan favorit para bangau. Ini juga tempat yang ramai karena kerap dikunjungi orang-orang yang hendak bersepeda atau lari santai di sekitar jalur pantai yang mempunyai panjang 7 kilometer. Pada malam harinya, Anda bisa mengunjungi restoran outdoor di tepi danau, Palaphita Kitch, tepatnya di Av Epitâcio Pessoa Lagoa kiosk 20 untuk menyesap koktail yang enak.

2. Jardim Botanico

Beberapa blok dari Lagoa, Anda akan menemukan kebun raya yang eksotis di lahan seluas 137 hektare. Lebih dari 5.000 spesies tanaman tropis bisa anda temukan di sini, termasuk koleksi anggrek dan bunga lili air Vitoria Regia.

3. Pao de Acucar

Diterjemahkan sebagai Gunung Sugarloaf dengan ketinggian 395 meter, Pao de Acucar menawarkan pemandangan Rio yang menakjubkan. Kunjungan ke tempat ini merupakan suatu keharusan bahkan pada kunjungan singkat ke kota. Sebagian besar pengunjung akan menggunakan cable car untuk sampai ke bagian atas Pao de Acucar.

4. Patung Kristus Penebus (Christ the Redeemer)

Salah satu ikon Rio, Patung Kristus Penebus setinggi 40 meter berdiri di atas Gunung Corcovado. Daerah ini dilingkupi pemandangan yang tidak tertandingi. Cara terbaik menuju tempat ini ialah dengan kereta. Sebaiknya datang lebih awal untuk menghindari keramaian.

5. Parque Nacional da Tijuca

Hanya sebagian kecil dari hutan hujan Atlantik yang luas pernah menutupi pantai Brasil dan Parque Nacional da Tijuca, taman nasional yang mempunyai luas 120 kilometer persegi adalah salah satu di antaranya. Di dalamnya Anda bisa menemukan kehidupan tumbuhan dan hewan. Untuk menjelajahi taman nasional ini, Anda bisa mengunjungi situs rioadventures.com.

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Langunges

EnglishFrenchGermanSpainItalianDutchRussianBrazilJapaneseKoreanArabicChinese Simplified
Translate Widget by Google

Follow Us With Facebook

Kamu Penggemar Said Blog Silahkan Join dan Like Disini Ya...

Blog Archive

Iklan

Bisnis Dahsyat tanpa modal
 

Visitor

free counters Ping your blog, website, or RSS feed for Free Personal Top Blogs AllNewsSite Link Exchange Free Automatic Backlink Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net

Followers

© 2010 Said Blog
Template by : O-Zone Blogger Abstrak