About Me

Foto Saya
Said Blog
Ku Keliling dunia untuk mencari informasi
Lihat profil lengkapku

10 Tips mengatasi patah hati

Patah hati dikecewakan pasangan?
jangan terlalu diambil pusing, bisa-bisa aspek kehidupan yang lain terganggu.
Coba deh resep berikut ini :
  1. Yakinkan diri Anda bahwa si mantan bukan orang satu-satunya orang yang bisa membahagiakan Anda. Masih banyak orang lain yang lebih cocok tanpa harus menyakiti Anda seperti dia.
  2. Beri ‘napas’ untuk diri sendiri. Hari ini berikan dispensasi untuk menangis jika ingin menangis, mengunci diri di kamar tanpa menyisir rambut, melakukan hal yang ingin Anda lakukan. Tapi ingat, batasi maksimal 24 jam saja.
  3. Ucapkan mantera sakti Anda setiap pagi setelah bangun tidur. Kalimat seperti, " Saya tak butuh orang macam dia" atau "He/She’s not worth for me to love".
  4. Melupakan diet untuk sementara dapat dimaafkan. Memakan coklat lezat favorit Anda, dapat menjadi semacam vaksin. Setiap gigitan coklat Anda memberikan phenylethylamine, semacam zat kimia yang keluar saat Anda jatuh cinta.
  5. Get the new fresher look! Pergilah ke salon, mengganti model atau warna rambut dan membuat penampilan Anda lebih segar, Tak akan ada yang menyangka Anda sebagai si patah hati.
  6. Singkirkan semua barang yang berkaitan dengannya. Mulai dari foto, surat cinta, sampai barang kenangan bertulisan I Love U pemberiannya.
  7. Some exercise will help. Menurut physical traineer Amerika, Kathy Kaehler, gerakan senam dapat merangsang hormone yang bisa membuat Anda merasa nyaman
  8. Hang-out dengan teman-teman Anda. Sudah lama tidak hang-out? Kini Anda bebas kembali tanpa ada kewajiban lapor atau dilarang pergi.
  9. Kenakan baju bernuansa hijau. "Menurut teori terapi warna, hijau selalu diasosiasikan dengan hati, dengan memakai pakaian hijau perasaan Anda akan mendapat energi yang diperlukan", kata Mary Lambert penulis The Color Secrets.
  10. Positive thinking. Muluk? but it works! Tanamkan di kepala Anda, soulmate Anda yang sesungguhnya dan lebih baik dari dia telah menanti di luar sana.Dunia ini tidak sekecil daun kelor, banyak orang yang lebih baik dari dirinya.
Jadi jangan patah semangat, buka mata, hati dan jiwa anda untuk orang yang lebih baik diluar sana...

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Langunges

EnglishFrenchGermanSpainItalianDutchRussianBrazilJapaneseKoreanArabicChinese Simplified
Translate Widget by Google

Follow Us With Facebook

Kamu Penggemar Said Blog Silahkan Join dan Like Disini Ya...

Blog Archive

Iklan

Bisnis Dahsyat tanpa modal
 

Visitor

free counters Ping your blog, website, or RSS feed for Free Personal Top Blogs AllNewsSite Link Exchange Free Automatic Backlink Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net

Followers

© 2010 Said Blog
Template by : O-Zone Blogger Abstrak