About Me

Foto Saya
Said Blog
Ku Keliling dunia untuk mencari informasi
Lihat profil lengkapku

Mobil - mobil tercepat di dunia.



1. SSC Ultimate Aero
Mobil yang satu ini memiliki kecepatan hingga 257 MPH. Start dari kecepatan 0-60 MPH hanya membutuhkan waktu 2,7 detik saja! Memiliki mesin Twin Turbo V8 dengan 1183 HP (Horse Power). Mau memiliki mobil yang satu ini? Ya dana yang perlu anda sediakan cukup $654.400, murah bukan? Hehehe.. bagi yang mampu lho :p ngga kayak saya yang lagi nyicil...
Satu lagi informasi penting tentang mobil yang satu ini, pada maret 2007 mobil ini masuk ke dalam Guinness World Record sebagai mobil tercepat yang pernah ada mengambil alih posisi Bugatti Veyron.


2. Bugatti Veyron
Mobil ini memiliki kecepatan 253 MPH. Start dari kecepatan 0-60 MPH hanya dalam waktu 2,5 detik lebih cepat dari SSC Ultimate Aero! Memiliki mesin Narrow Angle W16 dengan 1001 HP (Horse Poweeeeeer. apalin yak .. cape ini nulis Horse Power mulu..). Mobil yang satu ini dibandrol..... mmm... Mahaaalll.. yaitu.. $1.700.000! Nah loh... coba dah ubah kurs ke Rupiah pasti bisa punya armada taxy thu wakakak. 


3. Saleen S7 Twin Turbo
Mobil keren abiz ini memiliki kecepatan 248 MPH. Mesinnya adalah Twin Turbo All Aluminium V8 dengan 750 HP. Nah sekarang bicara harganya, mobil yang satu ini dibandrol $555.000. Well.. tetep mahal tapi tetep enak kalo seandainya punya hehehe


4. Koegnigsegg CCX
Kecepatan maksimum mobil ini adalah 245 MPH. Menempuh kecepatan 0-60 MPH dalam 3,2 detik dan memiliki mesin 90 Degree V8. Harga untuk mobil keren yang satu ini adalah $545.568 dan dibuat di Swedia.


5. McLaren F1 
McLaren F1 ini ternyata memiliki kecepatan maksimal hingga 240 MPH. Mampu menempuh keepatan 0-60 MPH hanya dalam 3,2 detik saja. Menggunakan mesin BMW S70/2 60 Degree V12 dengan 627 HP. Harga yang ditawarkan untuk mobil ini adalah $970.000, dan tampaknya mungkin terlalu mahal karena sudah kalah bersaing dengan beberapa mobil sebelumnya yang lebih cepat.


6. Ferrari Enzo 
Memiliki kecepatan 217 MPH dan mampu menempuh kecepatan 0-60 MPH 3,4 detik. Memiliki mesin Alumunium V12 dengan 660 HP. Mobil super mewah dan keren ini ditawarkan dengan harga $670.000 dan hanya diproduksi 399 buah. Jadi awas bagi yang punya jangan sampai nabrak atau rusak karena pasti jika beli lagi harganya akan jauh lebih mahal!


7. Jaguar XJ220
Memiliki Kecepatan yang sama dengan Ferrari Enzo yaitu 217 MPH dan mampu menempuh kecepatan 0-60 MPH dalam waktu 3,8 detik. Mesin yang digunakan adalah Twin Turbo V6 dengan 542 HP. Harga yang ditawarkan adalah $650.000 dan buat pada tahun 1992. Meskipun begitu, mobil ini tetap terlihat keren dan pantas masuk dalam daftar.


8. Pagani Zonda F 
Mobil keren ini memiliki kecepatan maksimum 215 MPH. Menempuh kecepatan 0-60 MPH dalam waktu 3,5 detik. Menggunakan mesin Mercedes Benz M180 V12 650 HP. Anda bisa memiliki mobil keren ini dengan harga $667.321, berminat?


9. Lamborghini Murcielago LP640
Memiliki kecepatan maksimum 211 MPH dan mampu menempuh kecepatan 0-60 MPH dalam waktu 3,3 detik! Keren bukan? Mobil keren abiz yang satu ini dimodali dengan mesin V12 dengan 640 HP. Harga yang ditawarkan pun cukup menarik (bagi konglomerat) yaitu $430.000. Lihatlah desainnya yang manis dan futuristik, siapa yang tidak ingin memilikinya?


10. Porsche Carrera GT
Nah walaupun posisi terakhir, mobil yang satu ini masih mampu melaju dengan kecepatan maksimal 205 MPH. Menempuh kecepatan 0-60 MPH dalam waktu 3,9 detik dan menggunakan mesin Water Cooled V12 dengan 612 HP. Harga yang ditawarkan adalah $440.000 dan inilah mobil terbaik yang dimiliki oleh Porsche, mau?

3 komentar:

boleh pinjam 1 aja mobilnya sob??

saya naksir sama yg nomer 5 :) hehe

boleh sob....
asal sering komentar aja... hehehe

Mobil-Mobil Impian tu sahabat.!he

Berknjng kali ini dtg membawa kbr gmbira utk shbt.! silahkan dijmpt shbt. Award By Berbagi Kreativitas

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Langunges

EnglishFrenchGermanSpainItalianDutchRussianBrazilJapaneseKoreanArabicChinese Simplified
Translate Widget by Google

Follow Us With Facebook

Kamu Penggemar Said Blog Silahkan Join dan Like Disini Ya...
Ada kesalahan di dalam gadget ini

Blog Archive

Iklan

Bisnis Dahsyat tanpa modal
 

Visitor

free counters Ping your blog, website, or RSS feed for Free Personal Top Blogs AllNewsSite Link Exchange Free Automatic Backlink Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net

Followers

© 2010 Said Blog
Template by : O-Zone Blogger Abstrak