About Me

Foto Saya
Said Blog
Ku Keliling dunia untuk mencari informasi
Lihat profil lengkapku

Semangat Muslim Dirikan Masjid Di Tengah Los Angeles

Semangat Baru Muslim Dirikan Masjid Di Tengah Los Angeles - Setelah meninggalkan khutbah Jum'at, bisa dikatakan ada banyak orang yang nampaknya menjadi agak segar dan kembali bersemangat tentang Masjid yang segera akan diselesaikan di Pusat Islam Reseda, yang terletak di jantung Lembah San Fernando, Los Angeles.


Apa yang nampaknya begitu "ganjil" tentang hal ini, nampaknya ada sebuah dukungan yang melimpah dari komunitas lokal, disamping ada perhatian negatif yang Islam dan Muslim telah terima di AS dan di seluruh dunia selama sepuluh tahun terakhir.

Bukti akan hal ini pada faktanya adalah para pemimpin komunitas lokal seperti Kapten Kepolisian, para perencana acara lokal, dan bahkan para anggota agama lain; dari semuanya adalah non-Muslim telah menjadi sebuah bagian dari upaya lokal tersebut untuk memahami Islam lebih baik dan situasi sosial Masjid yang akan segera diselesaikan tersebut.zona aneh

Masjid baru tersebut akan terletak di jantung kota Reseda dan dalam beberapa bulan akan diselesaikan, menggantikan Pusat Islam lama yang masih digunakan saat ini.

Bagaimanapun juga, ketika Masjid ini dalam tahapan akhir penyelesaian, masih ada banyak contoh Islamophobia yang berlangsung lama dan berada dalam perjalanan panjang, seperti pada kasus Pusat Islam Temecula.© haxims.blogspot.com

Kekhawatiran dari para penduduk lokal non-Muslim Temecula telah diperdengarkan di pertemuan balai kota, dan "kekhawatiran" tersebut satu ketika sebetulnya membawa ke depan dengan cukup…absurd dan seharusnya benar-benar membuat individu mempertanyakan standar mereka tentang bagaimana mereka melilhat orang-orang dari kelompok agama lain.

Pokok kasus tersebut; salah satu dari "kekhawatiran" utama adalah bangunan Masjid tersebut, adalah sebuah deklarasi fakta bahwa rencana Muslim untuk mengimplementasikan Syariah di daerah lokal tersebut, yang pada gilirannya akan meliputi susunan politik dari keseluruhan AS.

Keseluruhan persoalan yang seharusnya dipertanyakan adalah… "Apakah hal tersebut masuk akal?" tidak juga berpikiran demikian. Lebih dari ribuan Masjid dan Pusat Islam yang ada di AS, benarkah ada di antara Imamnya membuat sebuah deklarasi nasional untuk mengimplementasikan Syariah?

Fakta akan persoalan bahwa Islam sebagai sebuah agama dan praktiknya telah ada di Amerika bahkan sebelum Amerika merupakan sebuah kabupaten yang berdiri tunggal, sebagai bukti dari hal ini telah didokumentasikan oleh para budak yang adalah Muslim.

Jika ada satu hal bahwa pembangunan Pusat Islam baru di Reseda bergema, maka itu adalah mereka yang telah tinggal dengan Muslim selama bertahun-tahun dapat melihat bahwa para umat Muslim layak mendapatkan tempat untuk beribadah.

Ini adalah salah satu dari prinsip fundamental Amerika yang telah terukir di dalam landasannya, yang adalah "Kebebasan untuk Beribadah" dan hal ini terbukti benar ketika Pusat Islam baru tersebut sedang dibangun.

Los Angeles terus melanjutkan menjadi sebuah tempat percampuran kebudayaan dan kebebasan beragama; dengan tambahan Pusat Islam di Reseda diharapkan bahwa kebebasan tersebut bersinar sebagai sebuah teladan bagi mereka yang ingin merenggut kebebasan tersebut.
Sumber: http://haxims.blogspot.com

2 komentar:

terima kasih atas komentarnya sobat...
anda pun tidak rugi untuk berkomentar di tempat saya, karena blog saya do follow...

sering2 berkomentar ya???

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Langunges

EnglishFrenchGermanSpainItalianDutchRussianBrazilJapaneseKoreanArabicChinese Simplified
Translate Widget by Google

Follow Us With Facebook

Kamu Penggemar Said Blog Silahkan Join dan Like Disini Ya...
Ada kesalahan di dalam gadget ini

Blog Archive

Iklan

Bisnis Dahsyat tanpa modal
 

Visitor

free counters Ping your blog, website, or RSS feed for Free Personal Top Blogs AllNewsSite Link Exchange Free Automatic Backlink Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net

Followers

© 2010 Said Blog
Template by : O-Zone Blogger Abstrak