About Me

Foto Saya
Said Blog
Ku Keliling dunia untuk mencari informasi
Lihat profil lengkapku

20 Ciri Kecanduan Facebook


Yups, ternyata facebook juga kaya narkoba yang bisa bikin kamu kecanduan dan dampaknya pun mirip mirip sama kecanduan narkoba. Bisa sakaw kalo ngga main facebook atau bahasa kerennya facebookan. Oke kita langsung saja, apa saja 20 Tanda Orang yang Kecanduan Facebook?


1. Menjadikan facebook sebagai homepage dalam browser komputer dan laptop kamu, supaya bisa langsung buka facebook secara otomatis pas kamu menghidupkan browser. Otomatis kan..?

2. Update status facebook minimal 3x sehari pagi, siang dan malam dewasa @2kapsul, anak2 @1kapsul. Lha, ini kecanduan facebook apa minum obat yah..?

3. Rajin mengomentari status teman kamu. Dengan tujuan mereka balik berkomentar di status kamu tentunya. Jiah, ngga tulus nih komentarnya! Ada udang dibalik jadi kebalik..!

4. Memiliki lebih dari 500 temen di facebook. Yang kurang dari 500 ngga termasuk facebook mania alias facebookaholicks alias facebookers sejati alias apa lah terserah..!

5. Menyebarkan alamat email yang sekaligus alamat facebook kamu di setiap tempat dan setiap kesempatan baik online mau pun offline. Contohnya nyebarin alamat facebook di uang kertas pecahan dua ribuan dengan tulisan "Ett my facebook key..? <spasi> alamatemailkamu@fesbuk.com". Tempat tempat yang jadi sarang nyebarin alamat email kamu antara lain: WC umum, pohon pohon pinggir jalan, tembok terminal, pintu depan-belakang angkutan umum (mikrolet, bis, angkot, kereta api, pesawat terbang, kapal laut,dll).

6. Saat kamu membeli handphone, fitur utama yang harus ada di handphone itu adalah aplikasi facebook dan Opera Mini.

7. Setiap kenalan dengan orang baru setelah mendapatkan nomor HP yang ditanyakan selanjutnya adalah akun facebook. "punya facebook ngga..?" Emangnya facebook punya bapak moyangmu apa..?

8. Semakin rajin melihat profile temen temen facebook kamu. Biar ada bahan buat komentar dan updet status terbaru

9. nggak mau ketinggalan upload foto foto narsis. Foto foto alay juga.Punya album foto minimal 3, dan sering banget gonta ganti avatar.

10. Menjadi anggota lebih dari 10n ghrup di facebook. Biar semakin banyak di add jadi punya semakin banyak temen baru dan tentunya semakin terkenal layaknya selebritis.

11. Mulai tertarik untuk bikin grup sendiri dan mengundang orang untuk menjadi anggota alias penggemar alias alais.

12. Sering berdagang, eh bergadang sampai ketiduran di depan komputer atau tidur sambil megangin HP dengan aplikasi facebook masih menyala

13. Sering bangun kesiangan karena tidur terlalu malam. Maklum facebookan ampe jam 3 pagi..!

14. Ironisnya, hal pertama yang kamu lakukan setelah bangun kesiangan mengecek kembali akun facebook kamuyang semalam itu. Kemudian apdet status dengan tulisan "Duuggghhhh.., keciangan agy nieeeechh..!"

15. Situasi yang paling menjengkelkan alias menjengkelkan buat kamu adalah saat listrik mati, sementara baterei hand phone kamu sedang koma alias sekarat. Bentar lagi mokad..! Yah, ngga bisa facebookan deh..!

16. Kamu membaca tulisan ini sambil membuka facebook di tab baru. Itu kemungkinan pertama, kemungkinan ke dua kamu baru saja selesai apdet status dan mengomentari status temen kamu di facebook. Ngaku..!

17. Kamu mulai cengar cengir kaya kuda pengen kencing setelah membaca tulisan nggak penting tapi wajib dibaca ini.

18. Lalu kamu berniat membersihkan wall facebook kamu supaya kelihatannya udah lama ngga buka facebook. Tapi ngga jadi karena kamu keburu baca point yang ke 18 ini.

19. Kamu mulai cengar cengir lagi kaya kuda pengen kencing lagi dan terheran heran juga terpukau pukau kenapa saya bisa baca pikiran kamu.

20. Dan pada akhirnya kamu ngga peduli dengan semua itu. Kamu akan terus berfacebook dan berfacebook ria tanpa mempedulikan apa pun. Kenapa? Hanya ada satu jawaban, "KARENA KAMU SUDAH FACEBOOK"

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Langunges

EnglishFrenchGermanSpainItalianDutchRussianBrazilJapaneseKoreanArabicChinese Simplified
Translate Widget by Google

Follow Us With Facebook

Kamu Penggemar Said Blog Silahkan Join dan Like Disini Ya...

Blog Archive

Iklan

Bisnis Dahsyat tanpa modal
 

Visitor

free counters Ping your blog, website, or RSS feed for Free Personal Top Blogs AllNewsSite Link Exchange Free Automatic Backlink Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net

Followers

© 2010 Said Blog
Template by : O-Zone Blogger Abstrak