About Me

Foto Saya
Said Blog
Ku Keliling dunia untuk mencari informasi
Lihat profil lengkapku

Google Meluncurkan Android Market Webstore

Webstore untuk Android Market yang baru diluncurkan oleh Google merupakan ide yang cemerlang. Kita hanya perlu browsing dan membeli aplikasi melalui web, menginstalnya, dan melihat hasil yang akan ditampilkan di ponsel Android atau tablet. Tentu saja ada banyak hal yang mungkin menjadi salah dalam proses tersebut, tapi sampai sekarang belum ditemukan. Android market webstore ini sudah dapat di temukan di beberapa ponsel seperti Motorola Droid 2 Global dan Dell Streak 7. Ya ini adalah alat yang cukup nyaman bagi konsumen.
Tampilan webstore sendiri cukup sederhana dan seperti aplikasi untuk mobilephone, ini mudah sekali untuk menemukan aplikasi dengan sekedar browsing kategori yang telah ada. Apapun itu menjual aplikasi merupakan pikiran utama Google saat ini. Game ditaruh di kategori teratas dan mempertimbangkan game merupakan kategori aplikasi yang paling popular, membuat games balap/racing dan arcade menjadi sulit untuk ditinggalkan.
Sebelumnya ini hanya dapat diakses pada smastphone Android, sekarang kita juga bisa mengaksesnya lewat web browser dan alat lainnya seperti komputer, laptop, dll. Setelah mengakses webnya kita hanya perlu sign in dengan akun Google, lalu anda dapat mulai mencari sekitar 200.000 lebih aplikasi yang ada  disana dan membuat aplikasi pembayaran melalui browser anda. Setelah membayar, aplikasi akan terinstal langsung pada smartphone yang anda gunakan melalui wifi atau koneksi 3G. Proses pembayaran terus dikembangkan dengan adanya sistem one-click payment.

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Langunges

EnglishFrenchGermanSpainItalianDutchRussianBrazilJapaneseKoreanArabicChinese Simplified
Translate Widget by Google

Follow Us With Facebook

Kamu Penggemar Said Blog Silahkan Join dan Like Disini Ya...

Blog Archive

Iklan

Bisnis Dahsyat tanpa modal
 

Visitor

free counters Ping your blog, website, or RSS feed for Free Personal Top Blogs AllNewsSite Link Exchange Free Automatic Backlink Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net

Followers

© 2010 Said Blog
Template by : O-Zone Blogger Abstrak