About Me

Foto Saya
Said Blog
Ku Keliling dunia untuk mencari informasi
Lihat profil lengkapku

Kumpulan website dengan desain yang mengagumkan!!


1. gpsete
http://www.gpsete.com.br/

web berbahasa latin ini mengusung tema 5 ' Tema dari dunia ' yang berbeda :

Thema Dongeng (Apel), Thema Alam(Rumput), Thema musik (piano), Dunia Olahraga (Bola), dan Tema Anak (Candy)

~ Dengan diiringi musik yang menyenangkan serta pilihan thema yang bisa kamu ganti 2
bikin kita kerasan untuk berlama2 disite ini deh.. ~

untuk yang tak sempat untuk mampir jangan khawatir
dibawah ane tampilin screen shootnya dan sedikit penjelasan dari website ini:

Quote:


Spoiler for before entry:

ini merupakan screen shoot dari awal kita akan masuk Site :

sebelum masuk site ini kamu diharuskan menunggu loading yang lumayan lama
so jika inet kita sedang Lola, lebih baik yang sabar aja ya..


Spoiler for Theme Website:

thema pertama adalah Dunia apel
tampak sebuah Apel yang telah tercuil ~ bekas gigitan putri tidur?
Lengkap dengan 7 kurcaci nya dan kuali berisi buah2han yang udah dimasak.


disini juga terlihat nenek sihir yang selalu bergerak mengitari istana dengan sapu terbang ajaibnya.
( tampak siluet kecil dekat istana )


Spoiler for Theme Website:

Dunia rumput hijau yang di selimuti pelangi dengan harta karun, hutan dan awan yang selalu hujan,
kapal mewah di lautan dengan burung2 yang terbang
dan hangatnya matahari, serta cat berwarna warni beserta kuasnya.


( jika Cursor kita dekatkan ke awan maka ia akan berhenti sebentar dan terlihat basah oleh guyuran air hujan )


Spoiler for Theme Website:

Dunia piano dengan earphon raksasa serta alat2 musik diatasnya yang selalu berdentum dentum.


( jika kamu coba klik alat musik yang terikat pada payung terjun dia akan jatuh dan akan keluar lagi alat musik yang sama dari atas ).


Spoiler for Theme Website:

Dunia Bola sesuai dengan themanya disitu ada pemain bola, serta 4 kaos yang terjemur ( dan semuanya bernomer 7!!)
ada sepatu bola yang digantung, stadion yang selalu bergemuruh, pesawat yang selalu mengitari serta tak lupa 2 Gawang bola.


( coba kamu dekatkan cursor ke bola yang ada disitu maka bola tersebut akan langsung mengarah ke gawang dan Gooooll!!! ) heheh..


Spoiler for Theme Website:

Dunia Candy ( permen ) lengkap dengan toplesnya disini paling tampak ceria berwarna warni ada banyak balon, permen lolipop dan kartu yang terbang mengitari dunia ini.


( dekatkan Cursormu di balon, maka akan berubah menjadi gunting yang bisa digunakan untuk memotong tali yang mengikat balon, lalu... akan terbaang dah balonnya... yuhuuu.... )
2. easierthanreading
http://www.easierthanreading.com/

web yang mengusung thema the First Man
web yang menampilkan citarasa amerika yang kental dengan tampilan seseorang yang selau bergerak dan selalu berbicara

ini merupakan website khusus untuk chatting
( untuk melakukanya anda akan di minta ' join' disini )
Quote:


Spoiler for before entry:

ini merupakan screen shoot dari awal kita akan masuk Site :


sama seperti sebelumnya kamu diharuskan menunggu loading yang lumayan menyita waktu



Spoiler for Theme Website:

anda bisa mengubah thema yang ada ( background belakang )


disini terlihat beberapa pilihan tema ( Kiss, animal, astronot dan Godzila )



Spoiler for Theme Website:

kamu juga bisa mengganti profil orang nya


( ada orang nomer 1 nya amerika tuh ~ bush dan Obama )



Spoiler for Theme Website:

Background dan profil yang saya coba ganti


" haha ada Bush lagi lari2 pake pakaian perang tuh, padahal belakangnya ada cewek sexi loh.. "



Spoiler for Theme Website:

disini juga terdapat beberapa gerakan yang bisa kita perintahkan


loncat- loncat, lari kecil, jalan berbaris, terbang, atau pelukan hangat
" ( mau..? dipeluk obama ato bush?? hehe) "

3. syfy - OZ
http://www.syfy.com/tinman/oz/



web ini mengusung tema Cerita kejadian
tampilan website yang selalu bergerak
menembus dari satu kejadian ke kejadian yang lain ( dalam 9 scene) membuat kita diajak berpetualang sejenak dalam cerita2 dan alam yang berbeda
tampilan yang kadang membuat bulu kuduk merinding sampai tampilan yang menentramkan hati..

Quote:


Spoiler for before entry:

screen shoot dari awal kita akan masuk Site :





Spoiler for Theme Website:

ini adalah salah satu scene dalam web ini
untuk berganti scene terdapat fitur next/prev diatas gambar

kamu juga bisa membaca tiap cerita dibalik tampilan scene dalam panel credits/ scene info



Spoiler for Theme Website:

ini adalah daftar dari scene yang tersedia ( ada 9 scene yang berbeda2! )

kamu bisa bermain dengan panel di atas kiri website ini untuk mempercepat/ memperlambat dan membalikan scene

Website yang satu ini Ane rekomendasikan dibuka deh... pasti gak ngecewain..
sebuah website yang membuat kita seperti menonton film animasi...
( eh tersedia tampilan full screen juga loh )


berikut Screen Sho0tnya dari ke sembilan scene itu :

Spoiler for Theme Website:





Lanjutan scene ada di spoiler selanjutnya gan... silahkan buka


Spoiler for Theme Website:





gimana gan? menakjubkan bukan??
4. ecycledlifeforms
http://www.recycledlifeforms.com/



Grobots ( web bertema robot )
Web ini dilelang dengan tujuan donasi akan disumbangkan untuk permasalahan dunia dalam mengatasi kelaparan dan kemiskinan

Quote:


Spoiler for before entry:

screen shoot dari awal kita akan masuk Site :


disini tampilan sebuah robot kecil yang berbentuk mirip helikopter terbang sambil bergoyang2


Spoiler for Theme Website:

setelah loading kita akan masuk dengan di suruh klik close


disini suara mulai berubah jadi nada yang ceria dengan suara mesin2 yang sekali2 kali mengiringinya
( terutama suara mesin Uap ) serta robot2 yang sibuk terbang kesana kemari

Spoiler for Theme Website:

jika anda me-Klik rumah disana maka akan muncul robot2 yang berbeda dalam setiap tempat.. lucu ya..


~ indikasi bahwa tempat itu bisa kluar robotnya adalah Cursor kita akan berubah bentuknya ~





website punya toyota ini
juga sangat menarik karena fitur2 penghuninya yang selalu bergerak
( jika kita sentuh ataupun tidak ) dan suara lembut mesin2 dan efek lainnya.

Quote:


Spoiler for Theme Website:

disini kita akan mendapat berbagai informasi tentang toyota
( mulai spare part, safety, bengkel, penawaran dan lain2 )


tapi sayangnya disini ts belum menemukan fitur berbahasa inggris ( ada yang udah nemukannya? share aja disini..)

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Langunges

EnglishFrenchGermanSpainItalianDutchRussianBrazilJapaneseKoreanArabicChinese Simplified
Translate Widget by Google

Follow Us With Facebook

Kamu Penggemar Said Blog Silahkan Join dan Like Disini Ya...
Ada kesalahan di dalam gadget ini

Blog Archive

Iklan

Bisnis Dahsyat tanpa modal
 

Visitor

free counters Ping your blog, website, or RSS feed for Free Personal Top Blogs AllNewsSite Link Exchange Free Automatic Backlink Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net

Followers

© 2010 Said Blog
Template by : O-Zone Blogger Abstrak