About Me

Foto Saya
Said Blog
Ku Keliling dunia untuk mencari informasi
Lihat profil lengkapku

Istilah-Istilah di Internet

HTMLHyper Text Markup Language. Merupakan salah satu varian dari SGML yang dipergunakan dalam pertukaran dokumen melalui protocol HTTP.
HTTPHyper Text Transfer Protocol. Protokol yang di disain untuk mentransfer dokumen HTML yang digunakan dalam Word Wide Web (www).
IMAP Internet Message Access Protokol. Protokol yang didisain untuk mengakses e-mail. Protokol lainnya yang sering digunakan adalah POP.
Internet – Sejumlah besar network yang membentuk jaringan inter-koneksi (inter-connected network) yang terhubung melalui protocol TCP/IP. Internet  merupakan kelanjutan dari ARPAnet dan kemungkinan merupakan jaringan WAN yang terbesar saat ini.
Intranet – Sebuah jaringan privat dengan system dan hirarki yang sama dengan internet namun tidak terhubung dengan jaringan internet dan hanya digunakan secara internal.
IP Address – Alamat IP (internet protocol), yaitu system pengalamatan di network yang dipresentasikan dengan sederatan angka berupa kombinasi 4 deret bilangan antara 0 sampai dengan 255 yang masing-masing dipisahkan oleh tanda titik (.), mulai dari 0.0.0.1 hingga 255.255.255.255.
ISDNIntegrated Service Digital Network. Pada dasarnya ISDN merupakan jalan untuk melayani transfer data dengan kecepatan lebih tinggi melalui saluran telepon reguler. ISDN memungkinkan kecepatan transfer data hingga 128.000 bps (bit per detik).
ISP Internet Service Provider. Sebutan untuk penyedia layanan internet.

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Langunges

EnglishFrenchGermanSpainItalianDutchRussianBrazilJapaneseKoreanArabicChinese Simplified
Translate Widget by Google

Follow Us With Facebook

Kamu Penggemar Said Blog Silahkan Join dan Like Disini Ya...

Blog Archive

Iklan

Bisnis Dahsyat tanpa modal
 

Visitor

free counters Ping your blog, website, or RSS feed for Free Personal Top Blogs AllNewsSite Link Exchange Free Automatic Backlink Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net

Followers

© 2010 Said Blog
Template by : O-Zone Blogger Abstrak