About Me

Foto Saya
Said Blog
Ku Keliling dunia untuk mencari informasi
Lihat profil lengkapku

Motorola Xoom Dihargai 800 USD dan 600 USD dengan Kontrak 2 Tahun


PC tablet kini semakin tren. Tak ingin ketinggalan dengan lainnya, Motorola Xoom tablet besok (24/2), akan segera mulai dijual melalui Verizon, dengan bandrol harga sekitar 600 USD (6 juta rupiah) dengan 2 tahun kontrak purna jual.Kalaupun misalnya pelanggan tak ingin terikat kontrak purna jual tersebut, tablet besutan Motorola ini tetap bisa dibawa pulang dengan kisaran harga sekitar 800USD.
Layanan wireless 3G untuk Xoom juga sudah ada paket 20 USD (200ribu rupiah) per 1GB untuk pemakaian selama sebulan, dan paket ini juga masih bisa diupgrade tanpa biaya tambahan menjadi jaringan 4G LTE nanti pada kuartal kedua tahun 2011.
Berbasis Android 3.0 (Honeycomb), Xoom juga ditenagai oleh processor dual-core 1GHz dengan layar 10.1 inchi widescreen HD. Selain itu terdapat pula kamera 2Megapixel di bagian depan yang nantinya bisa Anda pakai untuk video chatting. Di bagian belakangnya terdapat kamera 5 megapixel yang mana dapat merekam video 720p HD. Kabarnya pada musim semi 2011 nanti, Motorola Xoom juga akan mendukung Flash.
Nah, Anda tertarik untuk memilikinya?

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Langunges

EnglishFrenchGermanSpainItalianDutchRussianBrazilJapaneseKoreanArabicChinese Simplified
Translate Widget by Google

Follow Us With Facebook

Kamu Penggemar Said Blog Silahkan Join dan Like Disini Ya...

Blog Archive

Iklan

Bisnis Dahsyat tanpa modal
 

Visitor

free counters Ping your blog, website, or RSS feed for Free Personal Top Blogs AllNewsSite Link Exchange Free Automatic Backlink Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net

Followers

© 2010 Said Blog
Template by : O-Zone Blogger Abstrak