About Me

Foto Saya
Said Blog
Ku Keliling dunia untuk mencari informasi
Lihat profil lengkapku

Cerita Lucu

gini gan cerita nya...
tuhh polisiii ga ada bosen2 nya nilang ane..
udahhh berapa x tuhh polisi stopin ane trus...

pertama gini gan....
polisi :stoopppp....siang pak...
ane :siang jga pak...
polisi :liatin SIM sma STNK nya...
ane :lahh saya udahh kena tilang pak...(sambiill gemeterr)
polisi :kpn km kena tilang nya....(sambill ngotot..)
ane :kmren pak tnggl 09....(senyum2 takutt.)
polisi :coba liat surat tilang nya...(penasaran tuh polisi)
ane :nichh pak...(ngeluarinn dompett sambill gemeter....)
polisi oohhh (sambill senyumm and malu gan polisi nya) ywdhh sana hati2...
ane k pak mksiihh....(sambiill ngakak di depannn tuhh polisii gan)

nahh pass abiis pulang ngaterinn cwe ane...
pulang nya ane kena lagii gan sama polisi...

polisi....:stoopp kiri kiri....
ane...dalem hatii ane nichh polisii kaia tkang parkir) ia pak...
polisi...:SIM ,STNK...
ane.........ga punya pak...ketingglan...
polisi....:npa km ketawa klo ketingglan...(galak gan)
ane.....:heheheehe....becanda pak....(emosii)
polisi....:ko bsa...curanmor km yah,cepat liatin SIM sma STNK nya,,,
ane...:hahahahahaha....saya udah kena tilang pakkk,nichh surat tilang nya,,,
polisi...:sini saya liat...nma km siapa..
ane....:byanz pak...
polisi...:liat KTP nya...
ane....salahh ngeluarinn ..bkan KTP yg ane kluarinn malahh kartu kredit cwe ane...)ehh maff salah pak...
polisi....oohh ia....ysdah hati2 ya...
ingettt jngan berbohong sma orang tua(sambill ketawa)
ane...k ndan,,mksiihh ya ndan(dalem hatii udah gw kerjain..)ngakak...
polisi...:sama2...

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Langunges

EnglishFrenchGermanSpainItalianDutchRussianBrazilJapaneseKoreanArabicChinese Simplified
Translate Widget by Google

Follow Us With Facebook

Kamu Penggemar Said Blog Silahkan Join dan Like Disini Ya...

Blog Archive

Iklan

Bisnis Dahsyat tanpa modal
 

Visitor

free counters Ping your blog, website, or RSS feed for Free Personal Top Blogs AllNewsSite Link Exchange Free Automatic Backlink Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net

Followers

© 2010 Said Blog
Template by : O-Zone Blogger Abstrak