About Me

Foto Saya
Said Blog
Ku Keliling dunia untuk mencari informasi
Lihat profil lengkapku

5 Tips Membuat Cowok Terkesan di Kencan Pertama

5 Tips Membuat Cowo Terkesan
Kencan biasanya dijadikan momen bagi wanita dan pria yang saling tertarik untuk lebih mengenal satu sama lain. Pada kencan pertama biasanya menjadi tahap paling menentukan apakah hubungan Anda dan si dia akan berlanjut atau tidak.
Di tahap ini juga menentukan adakah kecocokan antara Anda dan si dia. Jika ingin kencan Anda sukses, buatlah kesan positif yang mendalam, agar si dia selalu ingat saat-saat kencan pertama dan akhirnya meminta Anda jadi kekasihnya.
Ini dia lima tips agar si dia selalu teringat dengan Anda di kencan pertama, seperti dikutip dari Times of India dan wolipop.
1. Bicarakan hal-hal menarik
Saat kencan, sebaiknya Anda tidak membicarakan hal-hal formal seperti keluarga atau pekerjaan. Cari obrolan yang bersifat fun, misalnya film, musik dan buku favorit, makanan atau hobi. Dari obrolan itu, Anda dan si dia akan kenal secara personal dan lebih intim.
2. Jangan banyak mengeluh
Misi Anda adalah meninggalkan kesan pertama yang tak terlupakan saat kencan. Jadi, seburuk apapun hari-hari dan pekerjaan Anda, atau betapa menyebalkannya atasan Anda di kantor, bukanlah obrolan yang tepat untuk memulai kencan pertama. Fokuskan pada hal-hal positif. Ceritakan liburan terbaik Anda, film favorit yang masih membuat Anda tertawa atau ceritakan kejadian lucu yang pernah Anda alami. Orang akan mudah tertarik pada mereka yang melihat segala sesuatu dari segi positif.
3. Fokus pada acara kencan Anda
Ponsel mungkin menjadi alat yang membuat hidup Anda lebih mudah, tapi saat kencan, benda yang satu bisa jadi pengganggu. Sebaiknya matikan atau pasang mode getar saat berkencan. Teman kencan Anda bisa saja terganggu jika sebentar-sebentar Anda harus menjawab panggilan telepon, membaca setiap sms yang masuk atau hanya memeriksa telepon setiap lima menit sekali. Hal itu menandakan Anda tidak menganggap penting acara kencan yang harusnya jadi momen untuk lebih saling mengenal.
4. Jangan bersikap kasar
Di restoran atau tempat umum, mungkin ada pelayan yang tidak membawa pesanan Anda dengan benar, atau ada anak kecil yang tidak sengaja menginjak kaki Anda. Ambil nafas dalam-dalam, dan ingat, kecelakaan kecil bisa saja terjadi saat kencan dan teman kencan Anda akan memperhatikan bagaimana Anda bereaksi dalam situasi tidak menyenangkan tersebut. Berteriak, mengomel dan mengumpat bukanlah sikap yang baik untuk meninggalkan kesan positif di malam kencan Anda. Jika memang tidak suka dengan tempat yang Anda datangi, ajak si dia pindah ke area yang lebih sepi dan tenang.
5. Jangan pelit
Di masa sekarang ini, sudah bukan eranya pria yang harus selalu membayar semua tagihan makan. Tawarkan dia untuk berbagi membayar bon makan. Dia akan menilai Anda wanita mandiri dan bukan seorang oportunis. Namun jika dia bersikeras ingin membayar seluruh biaya kencan, biarkan saja dia melakukannya.

3 komentar:

DoviziosoIngin Raih Hasil Positif di Sisa Balapan MotoGP

http://www.football-images.net/2014-10-24/17eae69720b5308356189e39d9eba66d.jpg
Agen Bola Terpercaya indo11.com melaporkan, Sejak seri Brno hingga Phillip Island (terkecuali GP Aragón), Andrea Dovizioso tak pernah absen mencetak poin demi poin. Meski belum kembali naik podium semenjak Assen, setidaknya joki Ducati itu puas dengan serentetan hasil positifnya.

Dovizioso kian ketagihan untuk kembali memetik hasil positif di GP Malaysia, akhir pekan ini. Hasil finis keempat di GP Australia lalu, sukses mengunci posisinya di klasemen kelima MotoGP musim ini.

“Kami datang ke Malaysia dengan kebahagiaan yang besar dengan hasil posisi empat yang kami dapatkan dari Phillip Island. Saya percaya diri untuk mendapatkan hasil bagus lainnya,” seru Dovi.

Karakter dan layout sirkuit Sepang tentu dirasakan Dovi jauh berbeda dengan di Australia sebelumnya. Namun Dovi selalu selalu punya kesan positif tentang Sepang, kendati sudah lumayan lama naik podium.

“Yang jelas sirkuit Sepang sangat berbeda dengan Phillip Island dan walaupun kami sempat mengaspal pada dua kesempatan sesi tes musim dingin, periode waktu Februari lalu tak berpengaruh banyak pada kurun waktu saat ini jelang akhir musim,” lanjutnya.

Pertahanan Juventus Mulai Mengendur

http://www.football-images.net/2014-10-24/8bbdad7f60338273d01678c7daf1cc57.jpg
Agen Bola Terpercaya indo11.com melaporkan, Musim ini, lini pertahanan Juventus begitu impresif, baik di Serie A maupun Liga Champions. Namun, kemunduran cukup signifikan mewarnai kiprah La Vecchia Signora belakangan ini.

Setelah rentetan clean sheet mereka di semua ajang musim 2014/15 terhenti ketika takluk 0-1 dari tuan rumah Atletico Madrid dan kembali kebobolan saat mengalahkan AS Roma 3-2 di Serie A, Juventus imbang 1-1 di kandang Sassuolo. lemahnya ketangguhan pasukan Massimiliano Allegri lagi-lagi mengemuka usai ditekukOlympiakos 0-1 di Karaiskakis Stadium, Kamis (23/11).

Melawan Olympiakos, akibat gol Pajtim Kasami pada menit 35, Juventus pun untuk pertama kalinya musim ini berada dalam kondisi tertinggal saat jeda. Sialnya, Juventus tak sanggup membalas dan dipaksa pulang dengan tangan hampa.

Jika Allegri tak segera membenahi lini belakangnya, bukan tak mungkin sang juara bertahan tergusur dari puncak klasemen sementara Serie A. Perbaikan serupa pun diperlukan di pentas Liga Champions kalau mereka masih ingin lolos ke babak 16 besar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Langunges

EnglishFrenchGermanSpainItalianDutchRussianBrazilJapaneseKoreanArabicChinese Simplified
Translate Widget by Google

Follow Us With Facebook

Kamu Penggemar Said Blog Silahkan Join dan Like Disini Ya...

Blog Archive

Iklan

Bisnis Dahsyat tanpa modal
 

Visitor

free counters Ping your blog, website, or RSS feed for Free Personal Top Blogs AllNewsSite Link Exchange Free Automatic Backlink Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net

Followers

© 2010 Said Blog
Template by : O-Zone Blogger Abstrak